Watch - Wa'alaikumussalam Paris - klikfilm.com
Wa'alaikumussalam Paris
Add To My List
 
Share
Jenis Film : Drama
No. Sensor : 216/DCP/NAS/13/03.2021/2016
Produser : Ody Mulya Hidayat
Sutradara : Benni Setiawan
Artis : Nino Fernandez, Tanta Ginting, Velove Vexia
Deskripsi
Itje, gadis asal desa Bojong, berharap hidupnya berubah drastis setelah menikah dengan pria Perancis, Clement. Begitu juga orangtua Itje yang selalu pamer pada tetangganya kalau Itje menikah dengan orang kaya dan akan tinggal di Paris. Tapi, apa yang diharapkan, jauh dari kenyataan, Itje dibawa ke sebuah desa terpencil di selatan kota Bordeaux, di perkebunan anggur dan tinggal di rumah yang terdapat di hutan yang jauh dari mana-mana.

Itje kecewa dan protes pada suaminya. Malapetaka lain: di sana tak ada internet dan telepon, Itje yang tak bisa lepas dari gadget, sosial media, jadi tersiksa. Setiap hari Itje marah marah dan meminta Emen membawanya ke Paris untuk shopping dan selfie di tempat wisata.

Clement berjanji akan membawa Itje ke Paris setelah panen anggur. Saat musim panen akan tiba, datang Dadang, orang Indonesia, yang akan bekerja sebagai pemetik anggur di kebun milik suami Itje. Kehadiran Dadang membuat Itje senang karena ada yang bisa diajak ngobrol, Itje juga meminta Dadang mengajari suaminya yang mualaf sholat dan mengaji. Tapi kehadiran Dadang dan Camille, mantan pacar Clement membuat rumah tangga Clement dan Itje mendapat masalah.
Suggest